Kamis, 03 November 2011

First Introduce My Self :)

Hello ..hello :)
Welcome di blog saya ,
well ,ini pertama kalinya saya berhasil membuat blog ,karna sbelumnya saya slalu ksulitan dan mnyerah bgitu saja utk mmbuat blog .wkwk :p
Kenalan dulu deh ya sama saya :)
Nama saya Aisya Wira ,tapi tmen* saya ada juga yang manggil "Ais".
Haha ,tanggal 2Desember nanti saya genap berumur 15tahun . Saya lahir di Magetan ,di rumah bidan yang terletak di depan pabrik tebu ,kalo main ke Telaga Sarangan deh pasti tau pabrik tebu :D #ga nyambung (¯―¯٥)
Hobi saya membaca ,nnton film ,main ,pergi ke suatu tempat yang menyenangkan ,mencari pngalaman baru ,dll ,masi bnyak skali ..




Sudah ,sekian dulu perkenalan diri saya :)
Maaf kalau catatan yang saya buat ini kata*nya agak mbulet dan membingungkan ,maklum ,ini pertama kalinya saya membuat tlisan sperti ini :D




Wass ,
Aisya Wira (′▽`)

1 komentar: